Uncategorized

Razia Propam Terhadap Anggota Polri Polres Malang

Spread the love

OMnews

Oegickmedianews.com.Malang – Polres Malang dalam melaksanakan ketertiban dan disiplin dan pembentukan anggota polri, Sebagaimana penjabaran program 77 Unggul Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, S.I.K, M.Si., tentang bidang propam dalam membentuk Polisi yang disiplin. Jajaran Propam Polres Malang melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban Disiplin ( Gaktibplin ) atau Razia terhadap anggota Polri Polres Malang, bertempat di pintu masuk gerbang Polres Malang, Senen (22/7/19) pukul 06.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., yang diikuti oleh Kasi Propam dan anggota Propam polres Malang.

Baca

Tujuh Ruas Jalan Tol Baru Akan Dilelang Tahun 2019

Inna lillahi, “Pria Bantur” Meninggal saat Bertamu Untuk Melihat Cawan Anti Basi di Pagak

Dalam kesempatan, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., melalui Kasubag Humas, AKP Ainun Djariyah SH., mengatakan,
Kegiatan Penegakan Ketertiban Disiplin ( Gaktibplin ) terhadap anggota Polri Polres Malang ini dilaksanakan secara periodik, guna meningkatkan disiplin anggota Polri, tuturnya.

AKP Ainun Djariyah SH., menambahkan keterangan,
Adapun sasaran pemeriksaan dalam Kegiatan Penegakan Ketertiban Disiplin adalah, Surat nyata diri dan kelengkapan ranmor anggota Polri atau ASN Polres Malang, serta Anggota Polri atau ASN yang mengendarai roda dua (R2) dan roda empat (R4) baik yang menggunakan kendaraan dinas maupun pribadi, tandasnya.

Adapun hasil dari kegiatan ini, di dapati Dua (2) ranmor tidak dilengkapi TNKB, Dua (2) personil tidak membawa surat nyata diri dan Satu (1) personil masa berlaku SIM habis, tutup keterangan kasubag Humas.
(Sul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!