Uncategorized

Kapolsek Tumpang : Selamat HUT Easternoil 257

Spread the love

OMnews

Oegickmedianews.com.Malang-Jatim, Dalam rangka HUT Easternoil 257 Aremania Korwil Tumpang ke 20, mengadakan jalan sehat dengan tema “Arek Tumpang Mlaku Bareng” yang di ikuti kurang lebih 2000 Aremania Aremanita korwil Tumpang, Minggu (28/7/2919).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh, Camat Tumpang Drs. Sukarlin, M. Si., kapolsek Tumpang AKP Bambang Sidik Achmadi, S.H, Kanit Sabhara polsek Tumpang IPDA Eko Suwito, Bati Wanmil Koramil Tumpang Pelda Kasim, jajaran polsek Tumpang, Staf kecamatan Tumpang, Kades Tumpang Ahmad Apriono dan peserta gerak jalan.

Dalam kesempatan Camat Tumpang Drs Sukarlin, M. Si., dalam inti sambutannya mengatakan,
Kami dari Muspika kecamatan Tumpang mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan adanya Aesternoil 257 ( Aremania Korwil Tumpang) dapat di gunakan sebagai wadah pemersatu Aremania Aremanita di wilayah Tumpang, tuturnya.

“Pemuda adalah harapan bangsa, dan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Aremania aremanita kecamatan Tumpang sebagian adalah pemuda dan pemudi, maka besar harapan kami kepada Aremania untuk turut serta dalam membangun bangsa ini,” harapnya.

Sementara itu, dilain tempat kapolsek Tumpang AKP Bambang Sidik Achmadi, S.H, dalam wawancaranya mengatakan,
Harapan kami agar Aremania Aremanita di wilayah Kecamatan Tumpang ini dapat memberikan cantoh tauladan kepada masyarakat Tumpang, baik dalam perbuatan, tingkah laku dan kesopanan dalam kehidupan sehari hari, tandas kapolsek.

“Mari kita tunjukkan, bahwa Aremania aremanita Kecamatan Tumpang cinta damai dan mengutamakan kebersamaan dan kekompakan dalam hal yang positif.”

Kapolsek juga menambahkan,
“Selamat HUT Easternoil 257 ( Aremania korwil Tumpang) yang ke 20,” semoga makin Jaya dan makin kompak.

Harapan kami dari pihak keamanan agar aremania Aremania yang ada di wil kecamatan Tumpang ini turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan Tumpang ini, tambah keterangan AKP Bambang Sidik Achmadi, S.H.

Hindari perbuatan perbuatan yang melanggar hukum, karena itu semua akan merugikan diri kita sendiri, keluarga dan warga masyarakat lain nya.

“Isi kegiatan kegiatan dengan hal hal yang positif dan berikan contoh kepada masyarakat bahwa aremania anti kekerasan dan cinta damai,” pungkas wawancara kapolsek Tumpang kepada awak media.
(Samsul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!