Uncategorized

Banyak Jabatan Kosong, Ini Kata Humas Polres Pasuruan Kota

Spread the love

OMnews

Oegickmedinews.com – Kota Pasuruan – Jatim, Minimnya personil perwira menengah di jajaran polres Pasuruan kota, berdampak ke sejumlah jabatan yang kosong dan digantikan oleh pejabat sementara. seperti hal nya, pada jabatan Kanit Reskrim di tiga polsek unit resort bantuan. Yakni polsek Gadingrejo, Purworejo dan Bugul Kidul.

Mengetahui hal ini, Humas Polresrta AKP Endy Purwanto SH., saat di temui OMnews menerangkan, bahwa posisi Kanit di Beberapa polsek menunggu perwira yang memiliki latar belakang pengalaman di unit yang sama seperti hal nya di Reskrim.

“Untuk mengisi kekosongan, saat ini jabatan kanit diisi oleh ‘Pejabat Sementara’ Panit yang berasal dari bintara,” Papar AKP Endy, jumat, (16/8/19).

“Selain posisi kanit reskrim, terkendala di Personil perwira, sejumlah jabatan kanit lainya juga diisi oleh Pejabat Sementara atau Panit (perwira unit..red), seperti halnya di unit Sabhara dan Satbinmas serta Intel.” Imbuh AKP Endy Purwanto, SH.

Sementara ini posisi kanit yang kosong diisi oleh Pejabat Sementara di tiga polsek unit resort bantuan yaitu Polsek Gadingrejo kanit Reskrim, kanit Sabhara dan kanit Binmas. Sedangkan Polsek Purworejo kanit Intel, kanit Reskrim dan kanit Binmas. Untuk Polsek Bugul kidul kanit Reskrim, kanit Binmas. Pungkasnya.
(Rahmat/Samsul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!