Uncategorized

Meriahkan HUT RI ke-74, Kodim Sragen Menggelar Lomba PBB Tinggkat SLTA

Spread the love

OMnews-Sragen-Jateng, Kodim Sragen meriahkan HUT RI ke-74, menggelar Lomba PBB tingkat pelajar SLTA se Kabupaten dengan mengambil tema “Disiplin terhadap aturan merupakan nafas generasi muda bangsa yang Pancasilais.”

Adapun Pelaksanaan lomba sendiri digelar 2 hari, yakni hari selasa dan rabu terhitung dari tanggal 20 sampai 21 agustus 2019. Sedangkan kelompok lomba PBB, berjumlah 19 orang terdiri dari 18 orang peserta dan 1 orang sebagai pemimpin yang memberi aba aba.

Ratusan pelajar berpakaian putih abu antusias mengikuti lomba PBB tingkat SLTA se-kota sragen, yang digelar kodim dalam rangka Hut RI ke-74. Lomba PBB diikuti oleh 46 tim dari sekolah setingkat SLTA se kabupaten Sragen.

Letkol Kav Luluk Setyanto,MPM, Kamis (22/8/2019) kepada OMnews mengatakan, “Bagi pemenang lomba akan diberikan apresiasi dari Kodim berupa uang pembinaan sebesar 4 jt untuk juara 1, 3 jt juara 2 dan 2 jt juara 3.

“Selain itu berhak mendapatkan Piala dan Piagam penghargaan”.

“Dalam waktu dekat ini, kami juga akan menyelenggarakan lomba musik pengamen jalanan dan lomba tari kreasi,” Tutur Dandim.

Setelah 46 tim peserta diadu, akhirnya terpilihlah 3 tim terbaik sebagai juara. Juara 1 diraih oleh SMK N2 Sragen, juara 2 diraih oleh SMK Sakti Gemolong dan Juara 3 diraih oleh SMK N1 Sragen, pungkasnya.
(Humas/Red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!