Uncategorized

Polisi Amankan Aksi Demo di Perusahaan Aqua Gondang Wetan Pasuruan 

Spread the love

OMnews-www.oegickmedianews.com – Kota Pasuruan – Jatim, Polres Pasuruan Kota polda jatim amankan aksi demo yang aliansi ‘Pasuruan Bersatu’. berlokasi di perusahaan air minum PT Tirta Investama (AQUA) Desa Keboncandi. kamis (22/8)

Aksi demo terjadi di depan pintu gerbang perushaan air minum di Keboncandi yang dilakukan oleh sejumlah aktifis yang tergabung dalam aliansi Pasuruan Bersatu.

Kapolsek Keboncandi AKP Suprihatin SH., kepada OMnews, Jum’at (23/8/2019) mengatakan, Polres Pasuruan Kota bersama polsek Keboncandi dan anggota jajaran yang tergabung dalam aksi ini puluhan Personil. menerjunakan personil gabungan untuk mengamankan aksi demo di Desa Keboncandi, Kabupaten Pasuruan.

“Iya (benar) saat ini kami tengah berupaya sebagaimana tugas kami sebagai polisi (Polri..red,) mengawal jalannya aksi demo tersebut,” ujar kapolsek saat di konfirmasi OMnews.

“Kami dari polsek Keboncadi sediri menerjunkan 10 personil anggota polsek dan di bantu Anggota polres Pasuruan Kota gabungan,” ujar AKP Suprihatin SH.

Kami sebatas melakukan pengamanan dan sudah ada tim gabunagan di lokasi aksi demo untuk menjaga kantibmas agar aksi tersebut tetap berjalan aman damai dan lancar. tandasnya

Belum ada yang memberikan informasi lebih dalam terkait aksi demo di PT Tirta Investama (TIV) Keboncan di Pasuruan.
(Rahmat/54m)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!