Kabar polres Malang Kriminal

Polsek Turen Amankan Sepeda Motor Tak Bertuan

Spread the love

OMnews, Malang-Jatim, Polsek Turen Polres Malang atas informasi masyarakat telah menemukan 1 (satu) Unit sepeda motor yang ditinggal oleh pemiliknya dengan kunci kontak yang masih menancap di tempatnya, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 01.30 wib. Bertempat di Pinggir Sungai Lesti Desa Tawangrejeni Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Kapolsek Turen AKP Zainul Arifin SH., melalui Kasubbag Humas polres Malang IPDA Nining Husumawati kepada OMnews via pesan tertulisnya mengatakan bahwa petugas kepolisian sektor Turen resort Malang telah mengamankan untuk sementara 1 (satu) Unit sepeda motor yang ditinggal oleh pemiliknya di pinggir sungai Lesti Desa Tawangrejeni Kecamatan Turen.

“Hingga saat ini, petugas masih mencari pemilik kendaraan tersebut,” tuturnya.

Adapun Jenis Kendaraan Sepeda Motor Merk Yamaha Vega R dengan NoPol W 4560 NV, NoKa tidak ada ( rusak ), NoSin 4D7 – 09190
Warna silver diamankan untuk sementara di Mako Polsek Turen, urainya.

Berdasarkan keterangan penduduk Desa sekitar, sepeda motor tersebut berada di pinggir sungai sudah kurang lebih 4 hari. Dan disamping sepeda motor ditemukan jurigen yang di potong dan dibuat sebagai wadah atau tempat mencari ikan.

Hingga kini, petugas berupaya mencari identitas pemilik kendaraan tersebut, tutupnya.(red/Humas)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!