News

Ketua DPD Partai Gelora Kota Pasuruan Lawan Covid – 19 Semprotkan Disinfektan dan Bagikan 1000 Pcs Masker

Spread the love

OMNews – Pasuruan – Jatim – Kurang dari dua hari menyambut datangnya bulan suci Romadhon, DPD Partai Gelora Kota Pasuruan, hari ini Rabu 22 April 2020, tepatnya pukul 07.30 WIB, melakukan penyemprotan disinfektan di area Komplek Perumahan yang terletak di lingkungan Perum Sekar Indah I Kota Pasuruan.

Dalam kegiatan penyemprotan kali ini DPD Partai Gelora Kota Pasuruan berkolaborasi dengan Ketua Rw.06 dan Ketua Rt. 01,02,03 Perum Sekar Indah I melakukan penyemprotan sejumlah 250 unit rumah serta membagikan 1000 pcs masker. 

Menurut Iik Zainul Fitri selaku Ketua DPD Partai Gelora Kota Pasuruan, Baksos ini memang sudah merupakan program wajib dalam menyelamatkan bangsa Indonesia melawan Covid 19. Terutama masyarakat kota Pasuruan pada umumnya agar bisa memberikan kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa yang kurang beberapa hari lagi.

Selain dilakukan penyemprotan dan pembagian masker oleh  ketua DPD Partai Gelora Kota Pasuruan Iik Zainul Fitri bersama pengurus yang dibantu masyarakat akan melanjutkan kegiatan Baksos ini dengan membagikan sembako kepada masyarakat di daerah terdampak Covid-19 di kota Pasuruan yang sekarang ini sudah merupakan Zona Merah.

“Dan tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Perum Sekar Asri I yang telah membantu kegiatan ini,” pungkasnya.

Editor       : H7/BS/SM

Publis      : H7/FJR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!