Kabar polri News

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra Berduka, Kapolresta Pasuruan Takziah ke Almarhum H. Abu Bakar

Spread the love

OMnews – Pasuruan – Jatim, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., MH., melakukan takziah ke rumah duka Almarhum H. Abu Bakar tak lain Ayahanda dari Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.I.K., (Sahlijemen Kapolri).

Jenazah Almarhum H. Abu Bakar, Ayahanda Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH, S.I.K., (Sahlijemen Kapolri) diberangkat ke Masjid Jami’ Al-Anwar Kota Pasuruan untuk dilaksanakannya sholat jenazah. Selanjutnya setelah disholatkannya Almarhum dimakamkan di belakang Masjid Jami’ Al – Anwar Kota Pasuruan.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, MH., mengucapkan, turut berduka cita sedalam – dalamnya kepada Istri juga keluarga Almarhum H. Abu Bakar, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan serta Almarhum diterima segala amal dan perbuatanya semasa hidupnya.

AKBP Dony Alexander, S.I.K., MH., juga mendo’akan semoga arwah Almarhum, di terima Allah SWT, dan diampuni segala dosanya, semoga Almarhum dalam Husnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, Amiin.” Tutup Kapolresta Pasuruan AKBP Dony Alexander, S.I.K., MH.

Editor : H7/BS/SM

Publish : H7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!