News

Relawan Forum Pasuruan Bersatu Peduli Bagikan Sembako ke Yatim Piatu

Spread the love

OMnews – Pasuruan – Jatim, Sebagai bentuk kepedulian  atas dampak wabah Covid-19, LSM dan Wartawan yang tergabung melalui Forum Pasuruan bersatu bersama – sama mendirikan Posko Penanggulangan di tengah pandemi Covid-19 di Jalan Sangtimur, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Rabu (13/05/2020).

Posko peduli penanggulangan membagikan sembako, masker dan han sanitizer kepada anak-anak yatim dan kaum du’afa yang ada di kota Pasuruan.

Adapun kegiatan ini dilakukan dengan latarbelakang banyaknya masyarakat miskin terdampak wabah virus Covid-19. Pendirian Posko ini untuk membantu masyarakat yang secara ekonomi terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Kusuma ketua LSM Suropati dengan didampingi oleh Fajar salah satu rekan media Online OMnews mewakili rekan yang tergabung bersama memberikan bantuan sembako ke salah satu anak yatim yang datang ke posko.

Kusuma menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud sinergitas rekan-rekan LSM dan Wartawan se- Pasuruan Raya untuk bersatu dan bergerak bersama peduli melawan Covid-19.

“Sinergitas rekan-rekan mendirikan Posko Peduli ini untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan ini merupakan wujud kepedulian bersama membantu rakyat Pasuruan seputaran” kata Kusuma.

Lebih lanjut Fajar juga menyampaikan bahwa hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah menangani bencana Covid-19, khususnya dalam menyalurkan sembako dan Hand Sanitizer serta Masker untuk dibagikan kepada warga kurang mampu. Ucapnya

Editor            : H7/BS/SM

Publish         : H7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!