Kabar polri

Kunjungan Tim Supervisi Ops Ketupat ke Mapolres Pasuruan Kota

Spread the love

OMnews – Pasuruan – Jatim, Mapolres Pasuruan kota kedatangan Kepala Biro Provost Mabes Polri Kombes Pol Awang dan Kasubbid Provost Polda Jatim AKBP Jimmy di Mako Polres Pasuruan Kota. Senin (18/05/2020) sore.

Adapun kunjunjangan dari Tim Supervisi Ops Ketupat tahun 2020 ke Polres Pasuruan Kota di sambut langsung oleh Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si., beserta PJU (Pejabat Utama) Mapolres Pasuruan Kota.

Sementara itu di ruang Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., MH., mendapatkan arahan dari Tim Supervisi Mabes Polri terkait pelaksanaan dalam rangka Operasi Ketupat 2020 agar menyiapkan dengan baik seluruh personil dan perlengkapan lain termasuk data, supaya disiapkan dengan benar sesuai sprin yang telah di tanda tangani pimpinan. Khusus data agar dibuat apa adanya secara real agar pimpinan mudah untuk memutuskan kebijaksanaan lebih lanjut.

Selanjutnya rombongan Tim Supervisi Operasi Ketupat dari Polres Pasuruan Kota melanjutkan perjalanan ke Polres Probolinggo.

Editor : H7/BS/SM

Publish : H7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!