Kabar polri

Kapolda Jatim Menerima Bantuan Dari Paguyuban Warga Tionghoa Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Spread the love

OMnews – Surabaya – Bertempat di Lobby gedung Tribrata, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si secara simbolis menerima bantuan dari Paguyuban Masyarakat Tionghoa yang diserahkan oleh Ketua Paguyuban Ali Markus, Kamis (28/05/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut dari beberapa Pejabat Utama Polda Jatim dan beberapa Kapolres jajaran Polda Jatim.

Adapun bantuan yang nantinya akan disalurkan oleh Polda Jatim kepada warga yang memerlukan dan agar tepat sasaran akibat terdampak pandemi Covid-19 guna untuk meringankan beban sosial mereka.
bantuan tersebut berupa 20 Ton beras, 5.000 biji sabun cuci tangan dan 20.000 masker.

“Bantuan ini nantinya akan kami didistribusikan ke Kampung Tangguh dan ke tempat lain bagi warga masyarakatnya yang betul betul memerlukan akibat dampak pandemi Covid-19,” tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko bahwa jajaran Polda Jatim akan berusaha semaksimal mungkin mengawal jaring pengaman sosial, khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid19.

“Giat pengawalan jaring pengaman sosial ini merupakan perintah langsung dari Kapolda Jatim agar tepat sasaran seperti yang pernah beliau sampaikan di awal masa kepemimpinan beliau,” pungkas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko

Editor : H7/BS/SM/JK

Publish : H7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!