News

Kapolresta Banyuwangi Pelopori Kampung Tangguh bersama Seluruh Elemen Masyarakat

Spread the love

Dalam rangka mendukung program Kapolda Jatim yaitu Pembentukan Kampung Tangguh, membentuk masyarakat siap dan mandiri menghadapi Pandemi Covid-19.

Pada hari Kamis siang (28/5), Kapolresta Banyuwangi Kombes pol Arman Asmara Syarifuddin S.H., S.I.K.,M.H, mengundang seluruh Elemen Masyarakat Banyuwangi dalam Pembentukan dan Pengawasan Pelaksanaan Kampung Tangguh di wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Hadir dalam giat Diantaranya Sekda kabupaten Banyuwangi, Dandim 0825, Lanal Banyuwangi, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Banyuwangi, serta turut hadir dari pemerhati pendidikan.

Dalam kegiatannya Kapolresta mengajak seluruh elemen untuk bahu membahu mensukseskan pembentukan Kampung Tangguh di seluruh Wilayah Banyuwangi, “ini sebagai bentuk pelaksanaan pilot projek Polda Jatim untuk membentuk masyarakat mandiri dalam menghadapi Pandemi Covid-19”, ungkap Arman dalam sambutannya.

Kapolresta Banyuwangi juga menambahkan, “harapan kami dengan mengumpulkan seluruh elemen agar pelaksanaan pembentukan Kampung Tangguh, dapat saling bekerjasama dan sekaligus sebagai pengawasan pada pelaksanaannya”, imbuhnya.

Senada dengan Kapolresta Banyuwangi, pemerhati pendidikan Herdiana yang sekaligus perwakilan Rektor Banyuwangi juga mendukung penuh program kampung tangguh, “kami lain siap mendukung langkah Polresta Banyuwangi, dalam pembentukan Kampung Tangguh, serta mekanisme pendukung manajemen pelaksanaannya”.

Kegiatan ditutup dengan pengucapan ikrar bersama “Kampung Tangguh Banyuwangi Siap”.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!