Kabar polri

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Pasuruan Silaturrahmi ke Purnawirawan Polri

Spread the love

OMnews – Pasuruan – Jatim, Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., SH., MH., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ibu Sari Rofiq, Kabag Sumda Kompol Drh. Tri Yuni Ariyadi, M.Si., Kapolsek Bangil Kompol Eko Hari, dan paralima PJU, Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Ahmad Rahmad Dwi Nugroho, S.I.K., Kabag Humas Polres Pasuruan AKP Hardi, Kasat Binmas IPTU Slamet Aji, Kasie Propam Ipda Sugiardi, dan perwakilan Anggota Bhayangkari Polres Pasuruan melakukan kegiatan silaturrahmi ke sejumlah rumah anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan. Selasa (23/06/2020).

“Kami berusaha dekat dengan keluarga anggota Polri di Pasuruan, salah satunya melalui kegiatan anjangsana dan berbagi dengan sesama.” ungkap Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., SH., MH.

Kapolres Pasuruan bersama rombongan mengunjungi kediaman Dudy Hartono di perumahan Kalirejo yang sedang sakit dan memberikan tali asih. Selanjutnya juga memberikan tali asih ke Subara, SH.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan juga mengunjungi rumah Taufik yang merupakan anggota purnawirawan Polri di Perum Gempeng Asri Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Adapun kunjungan tersebut merupakan silaturrahmi bentuk kepedulian Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., SH., MH., kepada para purnawirawan Polri.

“Kami tidak melupakan pengabdian para Purna Polri. Semoga kehadiran kami bisa membantu para senior yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” ujarnya.

Gus Rofiq akrab dalam sapaan Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., SH., MH., itu menyampaikan, bahwa apresiasi dan  motivasi kepada para senior Polri yang sudah purna dan sakit supaya tetap bersemangat dan berdoa agar cepat sembuh. Serta mohon doa restu agar Polri mampu melaksanakan tugas lebih baik dan dicintai masyarakat.

“Kami yang sudah purna senang dengan kunjungan kapolres dan jajaran. Ada kebanggaan tersendiri dikunjungi pejabat di Polres pasuruan,” ungkap salah satu Purnawirawan Polri usai kunjungan silaturrahmi Kapolres Pasuruan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Editor       : Rh/Sm

Publish    : Rh/Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!