News

Lalai Cantumkan Struktural, Simbol Rendahnya Kualitas Pendidikan Kota Pasuruan

Spread the love

OMnews – Pasuruan – Jatim. Ironis, ngawur dan sembrono terkesan adanya Bagan Struktural Organisasi yang ada di dinas pendidikan Kota Pasuruan. Jum’at (26/06/2020).

Bagan struktural itu diketahui masih tercantum nama Kadis Drs. Suharianto, yakni kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan yang lama pensiun dari jabatannya. Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan saat ini sudah di jabat oleh H. MUALIF ARIF, S.Sos., MM., yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Disperindag kota Pasuruan.

H. MUALIF ARIF, S.Sos., MM., merupakan pejabat baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan saat dikonfirmasi melalui jejaring selulernya kamis (25/06) siang kemarin, terkesan santai dan landai dalam penyampaian.

“Terima kasih Bapak, sudah jenengan ingatkan,” kata Mualif singkat.
 
Hal itu menunjukan kecerobohan dan lalainya petugas bidang terkait dilingkup kedinasan Pendidikan Kota Pasuruan tidak menutupi kemungkinan berdampak terhadap kualitas pendidikan di Kota Pasuruan akan semakin rendah.

Mengingat dunia pendidikan kota Pasuruan saat ini dirundung mendung kegelapan akibat kebijakan yang tidak tepat alias ngawur, belum lagi polemik masalah sistem zonasi dan penerimaan siswa baru sehingga menimbulkan jeritan tangis para orang tua murid dan para siswa.

Editor      : Rh/Sm

Publish   : Rh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!