Politik

Partai Gelora Indonesia Kabutapaten dan Kota Siapkan Kader Jelang Pemilu 2020

Spread the love

OMnews – Pasuruan – Jatim. Partai GELORA INDONESIA Dapil 2 Kabupaten/Kota Pasuruan – Probolinggo melaksanakan Rakor Bangter (Pengembangan Teritorial) yang dilaksanakan pada hari minggu 28 Juni 2020 di Jalan Patimura, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. 

Rakor Bangter Partai GELORA INDONESIA di kota Pasuruan selain di hadiri oleh 4 Ketua DPD Dari Kabupaten/Kota Pasuruan – Probolinggo nampak juga Ketua DPW Jawa Timur Partai GELORA INDONESIA Muhamad Sirot, S.ag., yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya ketua DPW Partai GELORA Jawa Timur memberikan penjelasan Tentang pendirian Partai GELORA INDONESIA sejak 2016 hingga 2020 baru Resmi menjadi Partai Resmi Yang siap bertarung di Pilkada maupun Pilpres di Tahun 2024 mendatang serta mejelaskan pengembangan Partai GELORA INDONESIA dari pengurus DPD, PAC hingga TPS. 

Menurut Ketua DPW Jawa Timur Partai GELORA INDONESIA bahwa Partai GELORA INDONESIA sangat terbuka lebar bagi para kader- kader yang mempuni, Kafabel dan memiliki elektabilitas, Visi Misi yang besar serta kemampuan yang tinggi demi kemajuan bangsa Indonesia dan keutuhan NKRI tanpa memandang RAS. 

Begitu juga dengan Ketua DPD PARTAI GELORA INDONESIA Kota Pasuruan Iik Zainul Fitri yang saat ini tengah mempersiapkan kader- kadernya untuk Pilkada 2024 mendatang. Ia mengarakan, “Kita memberikan peluang terbuka bagi siapa saja yang ingin maju mencalonkan diri tanpa membuat jarak dengan masyarakat sebagai Calon Kepala Daerah ataupun Legislatif,” ungkapnya.

Untuk itu Partai GELORA INDONESIA adalah Partai yang Religius Nasionalis dengan harapan mampu berjuang demi kemajuan dan keutuhan bangsa serta menjaga NKRI demi tercapainya bangsa Indonesia yang memiliki kekuatan ekonomi global serta mampu bersinergi dengan Pemerintah untuk memberdayakan masyarakat. Pungkasnya

Editor     : Rh/Tm/Sm

Publish  : Rh/Jr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!