Kabar polri

HUT Bhayangkara Ke 74, Satlantas Polresta Pasuruan Berikan SIM Gratis Ke Masyarakat

Spread the love

OMnews – Pasuruan – Jatim. Memperingati HUT Polri yang ke 74 tahun, Satlantas Polres Pasuruan kota menggelar bakti sosial di wilayah hukumnya. Bakti sosial itu bekerja sama dengan Cabang Bank BRI Kota Pasuruan dengan menyerahkan SIM gratis kepada Masyarakat yang lahir di tanggal 1 Juli, giat di laksanakan di Kantor Satlantas Polres Pasuruan Kota, di Jalan Balaikota, Kota Pasuruan. Kamis (02/07/2020) Pagi.

Disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota melalui Kanit Reg Ident (KRI) Iptu Gana, giat sosial dengan membagikan SIM gratis kepada masyarakat itu sebagai implementasi perintah dan petunjuk Kapolres serta Kasatlantas.

“Adapun rangkaian acara HUT Polri ke- 74 tahun dimasa pandemi covid-19, kami memberikan SIM gratis kepada masyarakat yang yang tanggal lahir 1 Juli,” ujar Iptu Gana 

“Semua ini sebagai bentuk kepedulian Satlantas Pasuruan kota pada masyarakat, agar dapat dipergunakan sebaik mungkin, semoga sumbangsih Satlantas Polres Pasuruan Kota ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat Kota Pasuruan,” imbuhnya.

Sementara itu dari sejumlah penerima bantuan SIM gratis, mengungkapkan secara serentak rasa terima kasih pada petugas satlantas atas bantuan SIM gratis tersebut.

“Terima Kasih kepada Jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota dan Cabang Bank BRI dimana telah memberikan SIM gratis. Bravo POLRI, Salam Lalu Lintas.” Pungkas

Editor     : RH/Tm/Sm

Publish  : Rh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!