Kabar polri

Kapolresta Pasuruan Bagikan APD Masker Dan Partisi Pembatas Ke Masyarakat

Spread the love

OMnews – Pasuruan – Jatim, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, S.I.K., M.Si, bagikan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) Masker dan Partisi Pembatas ke Masyarakat Kota Pasuruan. Ini dukungan moral atau fisik Kapolres Pasuruan Kota saat Pandemi Corono.

Diberikan bantuan 200 ribu APD, 12 ribu Masker dan 50 Partisipasi pembatas berikut sembako kepada masyarakat dan komunitas ojek di Kota Pasuruan bentuk kepedulian Polres Pasuruan Kota.

“APD, masker dan partisi Jalan ini diberikan Kapolres kepada masyarakat dan teman -teman ojek ini bentuk kepedulian Polres Pasuruan Kota jajaran saat Pandemi Corona,” kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, S.I.K., M.si, di dampingi Kasatlantas AKP Achmadi, SH., dan para PJU. Senin (13/07/2020).

Kapolres Pasuruan kota, AKBP Arman, S.I.K., M.Si, menambahkan bantuan ini merupakan kepedulian dukungan POLRI Polres Pasuruan Kota jajaran kepada masyarakat dan para komunitas Ojek di seluruh wilayah hukum Polres Pasuruan Kota saat pandemi Corono. Ia berharap APD, Masker dan Partisi Pembatas serta sembako tersebut bermanfaat melindungi diri dari paparan COVID-19. Pungkasnya

Editor : Rh/Tm/Sm

Publish : Rh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!