Politik

PDI Perjuangan Rekomendasikan Ipin Natanegara Maju Pilkada 2020

Spread the love

OMnews – Trenggalek – DPD PDI Perjuangan mengumumkan rekomendasi pilkada serentak 2020 di beberapa Kabupaten yang ada di JawaTimur.

Salah satunya di Kabupaten Trenggalek, dimana rekom Cabub dan Cawabub jatuh kepada Moch. Nur Arifin dan Syah Natanegara dari fraksi PKB.

Bertempat di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI perjuangan, Arifin bersama Shah Natanegara resmi mengantongi rekomendasi dari ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI perjuangan untuk berjuang dalam perhelatan Cabub dan Cawabub 2020 tahun ini.

Saat Arifin belum bisa di konfirmasi, Doding Rahmadi selaku sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI perjuangan saat di konfirmasi melalui phone selulernya mengatakan, bahwa dengan turunnya rekom kepada Arifin dan Syah, ia meyakini akan menang kembali dalam mempertahankan kursi Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek.

“Kami optimis mereka akan menang. Walaupun Syah sendiri adalah pendatang baru, tapi sama seperti 5 tahun yang lalu, bahwa Trenggalek bisa dan mampu di pimpin oleh pemimpin muda,” ungkapnya.

Doding meyakini bahwa Trenggalek akan lebih maju lagi, sama seperti saat kepemimpinan Emil – Ipin, yang mana telah dapat memajukan Trenggalek dari segala sektor perekonomian.

“Jika memang nanti Ipin syah Natanegara menang dalam Pilbub, maka kami memutus mitos yang terjadi dalam kitab tanah jawa, bahwa seorang wakil tidak bisa menjadi pemimpin,” pungkasnya.

Editor : Rh/Tm/Sm

Publish : Rh/Djk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!