Kabar polri

Tekan Covid19, Ops Patuh Semeru 2020, Satlantas Polres Pasuran Bagikan Masker dan Probiotik

Spread the love

OMnews – Pasuruan – Jatim. Menindaklanjuti intruksi Kapolda Jatim terkait penekanan akan penyebaran virus Covid-19 serta dalam rangka melaksanakan Ops Patuh Semeru 2020 secara serentak, Kanit Dikyasa IPDA. Moneta Lestari., S. Tr. K, beserta anggota bagikan masker dan minuman Probiotik gratis ke beberapa Jama’ah Masjid di wilayah Hukum Polres Pasuruan. Diantaranya Masjid Agung Alun-alun Bangil, Masjid Manarul Bangil dan Masjid Sidowayah Beji. Jum’at (24/07/2020).

“Pembagian Masker dan minuman probiotik kali ini, dimana telah di programkan sebelumnya oleh Bapak Kapolres Pasuruan. Masker diberikan kepada para jama’ah masjid yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat,” kata Kasatlantas Polres Pasuruan AKP A.R. Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., melalui Ipda Moneta, selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan, Polda Jatim.

Saat ini kami fokus untuk membagikan masker kepada masyarakat dimana masyarakat sebelumya merasa kesulitan untuk mencari/membeli masker dipasaran dan di apotek.

Ia berharap, dengan membagikan masker dan probiotik ini bisa menekan sekaligus mengurangi penyebaran virus Covid-19. Dengan harapan bisa bermanfaat bagi Masyarakat/Jama’ah Masjid yang sedang melaksanakan sholat Jum’at di 3 titik tempat Ibadah sholat jum’at (masjid) yang ada.

Iptu Moneta menambahkan, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti arahan – arahan  Pemerintah melalui dinas terkait.

“Lakukan pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan. Dengan begitu, kita akan terhindar dari penyebaran virus Corona ini,” ungkapnya.

Editor     : Rh/Tm/Sm

Publish   : Rh/T~lo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!