News

DPD PBB Sumut Gelar Penyambutan Ketua Umum DPP PBB di Bandara Kualanamu

Spread the love

OMnews, Medan, Kamis (15/10/2020), Rombongan DPP PBB (Pemuda Batak Bersatu) yang di Pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PBB Lambok F. Sihombing, S.Pd., tiba di Bandara Kualanamu sekira Pukul 12.00 Wib. Rombongan.

Tampak dalam penyambutan (Dewan Provinsi Daerah ) DPD PBB Sumut PBB diantaranya, Ketua DPD Sumut D.Martin.Siahaan,ST., dan beserta Seluruh jajaran.

Dari pantauan OMnews, D.Martin.Siahaan,ST., memberikan Kalung bunga kepada Ketum PBB, sebagai tanda kebesaran PBB yang telah lahir di Indonesia.

Selanjutnya rombongan langsung menuju ke Hotel Cambridge City Sqere yang berada di Jalan Sparman No 217 Petisah Hulu.

Ketua umum Lambok F .Sihombing DPP PBB beserta rombongan datang ke Sumut dalam rangka Merayakan HUT Dirgahayu Pemuda Batak Bersatu yang Ke 1 (Satu Tahun ) dan Sekaligus Penyerahan SK Pelantikan, yang jatuh Pada Hari Jumat 16 Oktober 2020, sekitar pukul 15.00 Wib bertempat di lokasi Hotel Emeral Garden yang berada di Jalan Putri Hijau Medan, ujar D.Martin.Siahaan,ST., Kepada OMnews.

Dalam kesempatan Humas DPP Pemuda Batak Bersatu Surtono Manalu mengatakan, bahwa PBB Sumut sangat Mantap didalam penyambutan PBB DPP. “Begitu meriah dan sangat antusias,” tandasnya.

“Sangat tidak saya sangka, begitu semangat nya warga Sumut untuk memerahkan Kota Medan dengan didalam Persiapan Pelantikan PBB yang ada Di DPD Sumut,” Ucap Humas DPP.

Sutono juga mengatakan, Terima Kasih kepada warga Sumut Kota Medan,yang telah antusias menyambut rombongan PBB DPP di Kota Medan.

Saya berharap dengan Solid nya hubungan seluruh Suku yang telah terjalin dengan baik, semoga terjaga sampai seterusnya, pungkasnya.

(Sy4M/Nety)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!