Kabar polres Malang Kabar polri

Wujudkan Situasi Aman, Polres Malang Gelar Pertemuan Bersama Komunitas Suporter Aremania

Spread the love

OMnews, Kab. Malang – Jatim, Jum’at (16/10/2020), Dalam rangka Harkamtibmas dan Sosialisasi Covid-19, serta untuk menghadapi Adaptasi Baru guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Polres Malang melaksanakan kegiatan pertemuan Kemitraan Polisi (Polda Jatim-Polres Malang) dan Masyarakat dengan Komunitas Suporter Sepak Bola Aremania. Bertempat di ruang Lobi Stadion Kanjuruhan Kec Kepanjen kab.Malang.

Tampak hadir Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H., Kasubdit Binpolmas Polda Jatim Kompol Wiwid Adi Satriya, SH., SIK., MT., Kasat Bimas Polres Malang AKP Nunung Anggraeni, Kadispora Kab Malang Drs. Atalis, Kabid Sarpras Abdul Haris, Komunitas Cak Bimo Cangkrukan Bimas Modern dan 75 orang Perwakilan Korwil Aremania Aremanita Malang Raya.

Dalam Sambutannya Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H., menuturkan mari Kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, yang pada pagi hari ini masih diberi kesehatan beraktifitas.

“Alhamdulilah bisa bertermu dengan rekan saudara Aremania,” tuturnya.

Acara silaturahmi Jajaran Kepolisian dan seluruh korwil Arema ini, “sata pribadi sangat bangga kepada Aremania yang tetap semangat kecintaan terhadap Arema .”

“Aremania memang berbeda beda dalam segala hal. Akan tetapi berkat Arema yang bisa menyatukan dan semua luntur menjadi satu, yaitu bagaian dari Arema kecintaan terhadap Arema tidak bisa ditawar tawar lagi terhadap arema,” tegasnya.

Lanjut kata Kapolres, Liga1 rencana akan bergulir.

“Dan sudah kita siapkan rencana. Akan tetapi dibatalkan mengingat masih dalam pandemi.”

Menurut rencana bulan depan kompetisi akan dimulai lagi. “Mudah mudahan sudah dapat dilaksanakan.”

“Mengingat masih dalam pandemi, oleh karena itu
kita carikan cara upaya walaupun tidak bisa menonton,” ucap Kapolres.

AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa situasi saat ini, perkembangan covid-19 sudah turun.

” Malang raya sudah turun dan untuk Kab Malang sudah turun di tingkat 9.”

“Saya harapkan tidak evoria, tetap waspada jaga diri protokol kesehatan dilaksanakan dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari,” ujarnya.

Kita berharap tetap sehat dapat beraktifitas sehinga dan berjalan lebih lancar, pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan arahan Binpolmas Polda Jatim Kompol Wiwid Adi Satriya, yang isinya tentang pentingnya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu pula, dilakukan Penyerahan Cindera Mata dari Polda Jatim berupa jam dinding dan pembagaian masker kepada perwakilan Aremania, yaitu Iin dan Aremanita Angel, tambah keterangan Kasubag Humas polres Malang Iptu Bagus Wijanarko, SH., kepada OMnews, Jum’at (16/10/2020).

(Sy4M)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!