Uncategorized

Dandim 0208 : Personel Koramil 18/MRT Dan Polres Asahan Tetap Melaksanakan Pengamanan

Spread the love

Asahan.Oegickmedianews.com | Personel Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serda B.Napitupulu bersama rekannya turut serta melaksanakan pengamanan di Pos pantau kembali mudik lebaran bersama Polres Asahan, Dinas Kesehatan Asahan dan Satpol PP Kabupaten Asahan yang terletak di Simpang Katarina Kisaran Kabupaten Asahan, Sabtu (08/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, menyampaikan, kedepan mudah-mudahan sinergitas TNI dan Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud karna rutinitas tahunan terselenggaranya kegiatan Lebaran.

Pemantauan arus mudik mulai H-7 sampai H+7 dengan perkuatan personil setiap hari.
Saya tekankan agar anggota betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan ikhlas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik agar merasa nyaman dan aman dan tetep memperhatikan faktor keamanan personil maupun materiil dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas ungkapnya.

Karena Tugas pokok TNI oprasi militer untuk perang dan oprasi militer selain Perang dalam undang undang pasal 34 yaitu, membantu tugas pemerintahan di daera, membantu Kepolisian dalam rangka tugas keamanan dan ketertiban masyarakat yang diatur dalam Undang-Undang. pungkasnya.

Penulis : Mardiyono Rachmad
Editing : Samsul Arifin
Sumber : Penrem 022/PT

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!