Uncategorized

Inspeksi Direktur Utama PT KAI Di Pos PAM Stasiun Kertosono

Spread the love

Kertosono.Oegickmedianews.com – Direktur Utama PT KAI, Edi Rukmono beserta jajaran direksi lainnya dalam rangka Inspeksi dan Halal bihalal, melakukan kunjungannya di pos PAM stasiun Kertosono, (8/6/19).

Disamping melaksanakan inspeksi, Direktur utama PT KAI juga melaksanakan halal bihalal dengan membagikan bingkisan kepada seluruh karyawan Stasiun Kertosono dan petugas pengamanan yang salah satunya adalah anggota Koramil 0810/06 Kertosono Pelda Agung Kartika dan Serda Agus K yang betugas pada hari ini.

Sementara itu salah satu petugas PAM stasiun, kartika, mengatakan,
Sisa libur lebaran tahun ini tidak menjadikan pengamanan salah satu obyek vital, yaitu stasiun dikendorkan.

Kunjungan Direktur utama PT KA, kali ini dalam rangka motivasi dan antisipasi tindak kejahatan yang mungkin bisa saja terjadi, tuturnya.

Edi Rukmono juga Inspeksi kesiap siagaan petugas yang sedang melaksanakan tugas di pos PAM, ungkapnya.

Hal tersebut menjadikan anggota Koramil 0810/06 Kertosono bersama babinkamtibmas bersinergi dalam rangka ikut membantu pengamanan salah satu obyek vital tersebut.

Dengan adanya aktivitas masyarakat yang akan mudik ke tempat bekerjanya masing masing diharapkan tidak terjadi sesuatu yang diinginkan dalam bentuk apapun sehingga para pemudik merasa aman dan merasa terayomi dengan kehadiran petugas yang ada, tutup keterangan Kartika.
(Mar/Sul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!