Uncategorized

Mobil Elf, Tewaskan Satu Pengendara Motor “Saat Melintasi Jalan Klemuk”

Spread the love

Kota Batu.Oegickmedianews.com – Kecalakaan maut terjadi di jalan Klemuk Kota Batu, Jawa Timur, antara Mobil Isuzu Elf dengan 2 mobil dan 3 sepeda motor, Sabtu (8/6/19) pukul 09.30 wib.

Akibat dari kecelakaan maut tersebut, satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi atau tempat kejadian perkara, dengan kondisi kaki patah.

Sementara itu warga sekitar, saksi kejadian, sebut saja Bambang, mengatakan,
“Akibat kejadian tersebut, satu orang laki-laki meninggal dunia dilokasi, sedangkan satu perempuan mengalami luka memar dan lecet, tuturnya.

Sedangkan dari keterangan terpisah,
“Saat itu, ada mobil Elf dari atas yang kehilangan kendali, dan dugaan sementara “rem blong” langsung menabrak sepeda yang berada di depannya,” jelas salah satu saksi yang enggan dimediakan namanya.

“Identitasnya korban belum diketahui mas-red,” karena langsung dibawa kerumah sakit Hastabrata Kota Batu, sedangkan sopir Elf diamankan petugas Laka lantas polres Batu, terangnya singkat saksi, yang kebetulan terburu buru akan melanjutkan perjalanannya ke Kediri.

Dilain sesi, Kanit Laka Polres Batu Iptu Anton Hendri Subagyo, SH., Membenarkan atas kejadian tersebut, dan informasi sementara yang kami dapatkan dari warga sekitar kejadian, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi bawah pertigaan Jalan Klemuk, Kota Batu.

Dugaan sementara, laka maut tersebut diduga karena sopir mobil Elf Nopol N 8444 DI, tidak bisa mengendalikan atau hilang kendali saat melintas di lokasi kejadian, yang memiliki kondisi jalan curam dan berkelok tajam, tandasnya.

Akibat peristiwa tersebut, 1 mobil avansa dan 1 mobil Panther Nopol N 498 KM, serta sepeda motor Yamaha Mio merah Nopol 5350 LL . Sedangkan satu sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol N 3686 LX, terseret dan hancur di bawah bumper mobil depan Elf, tutup keterangannya.
(Samsul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!