Uncategorized

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pam Pos Exit Tol Nganjuk

Spread the love

Nganjuk.Oegickmedianews.com – Beri rasa aman Pada Masyarakat jelang arus mudik dan balik, Anggota Kodim 0810/Nganjuk dan Polri, melaksanakan Pam di Pos Exit Tol Kelurahan Begadung, Nganjuk.

Batikomsos Koramil 0810/09 Sertu Iin Jafar Sodik dan Serda Sucipto bersama bersama sama dengan anggota Polres Nganjuk , Dishub Kab. Nganjuk , Dinas Kesehatan, Limas Kab. Nganjuk, serta di bantu Senkom Polri melaksanakan PAM di Exit Tol Begadung, Jumat (7/06/19).

Dalam hal ini, petugas PAM, Sertu Iin Jafar Sodik mengatakan,
pengamanan di pos exit keluar tol ini dilakukan agar masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran atau balik, tetap aman dan nyaman dalam merayakan Lebaran, sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, tandasnya.

Dalam pelaksanaan PAM pos exit tol, Kel. Begadung Kota Nganjuk, selalu mengutamakan kewaspadaan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, karena akhir akhir ini banyaknya kejadian tertentu yang tidak bertanggung jawab, dan meresahkan masyarakat, pungkasnya.
(Mardiyono/Red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!