Uncategorized

MENHAN RI Tertarik Dukung Pemindahan Ibu Kota Negara RI ke Lampung

Spread the love

Hari minggu,9 juni 2019 Pkl.08.10Wib s/d 09.10Wib Tim DKI Lampung bertemu dengan MENTERI PERTAHAN(MENHAN) RI Jendral(Purn) Ryamizard Ryacudu di rumahnya

Cijantung (DKI Jakarta).Oegickmedianews.com –
MENHAN RI, Jendral(Purn) Ryamizard Ryacudu menerima kunjungan Tim DKI Lampung di rumahnya dengan hangat penuh kekeluargaan, Minggu (9/6/19), pukul 08.10 wib, sampai dengan 09.10 wib.

Hadir dalam rombongan tim DKI Lampung, Sekretaris TIM DKI Lampung, Ary Meizary,SE., M.Ba Mantan Ketua KADIN Lampung, Wakil Ketua TIM DKI Lampung, Bustami Zainudin Mantan BUPATI Waykanan yang terpilih jadi DPD RI dalam PEMILU Serentak 2019, Kesekretariatan TIM DKI Lampung, Dedy Rokhman,SE., KA.Deputy Networking and Land Survey TIM DKI Lampung, Ahmad Muslimin, dan Anggota Deputy Networking and Land Survey, yaitu, Joni Fadli Aktivis’98 dan Fikri Surya Fasya.

MENHAN RI, Jendral (Purn) Ryamizard Ryacudu, menerima TIM DKI Lampung dengan hangat penuh kekeluargaan. Dalam diskusi yang dibahas kali ini, tentang Pemindahan Ibu Kota Negara RI keluar pulau jawa yang telah jadi Keputusan strategis negara yg di putuskan oleh PRESIDEN RI dalam RATAS KABINET pada 29/4/2019. MENHAN RI sangat antusias mendengarkan hasil kajian FGD DKI Lampung yang di laksanakan sejak,15 agustus 2017.

Kajiaan DKI Lampung secara keseluruhan sudah lengkap, namun secara geopolitik, Sosial budaya dan HANKAM harus di tata dan di pertajam lagi, ungkap Jendral (Purn) Ryamizard Ryacudu.

Kemudian Beliau secara pribadi dan sebagai tokoh adat masyarakat Lampung mendukung Lampung menjadi calon Ibu Kota Negara RI.

Pak Jend(Purn) Ryamizard Ryacudu juga mengarahkan TIM DKI Lampung agar memperkaya kajian DKI Lampung dari segala aspek keilmuan guna lebih memperkuat Lampung agar di pilih dan tetapkan oleh PRESIDEN RI untuk jadi Lokasi Ibu Kota Negara Pusat Pemerintahan dan Pelayanan Publik RI.

MENHAN RI juga menghimbau kepada semua anak bangsa indonesia, agar mendukung keputusan strategis pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) RI untuk kemajuan NKRI dalam mewujudkan kesejateraan sosial yang adil dan beradab, serta akhiri disitegritas bangsa dengan membangun persatuan nasional.

“Ini momentum kita semua, jangan sampai berlalu tanpa finising,”

Di akhir diskusi Beliau juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan ke lampung membahas tentang DKI Lampung secara profesional dan konferhensif bersama TIM DKI Lampung.

(Red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!