Uncategorized

PAM Siaga “Tim Basarnas Surabaya” Di Jombang Serta Saradan

Spread the love

Jombang.Oegickmedianews.com – Tim Basarnas Surabaya melaksanakan PAM siaga Posko, antisipasi terjadinya kejadian yang membahayakan jiwa manusia jelang arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H, di dua rest area tol, yaitu, rest area Saradan dan rest area Jombang,mojokerto, (9/6/19).

Hadir dalam kegiatan siaga posko Basarnas, untuk lokasi rest area Jombang – Mojokerto, tepatnya desa Kedung Mlati, Jombang, dan jalur Ngambon, dengan personil 6 dari Basarnas, sedangkan 8 personil dari potensi SAR MTA dan SAR Penanggungan dengan peralatan SAR medis, ekstrikasi dan kendaraan rescue truck palsar, Rapyd Deploydmen serta Land SAR Unit.

Sementara itu, salah satu anggota SAR, Satrio dalam wawancaranya mengatakan,
Tim SAR melaksanakan PAM siaga Posko, guna antisipasi terjadinya kejadian yang membahayakan jiwa manusia jelang arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H, tuturnya.

Adapun lokasi siaga personil, yaitu, rest area Saradan dan rest area Jombang,mojokerto, tambahnya.

Kegiatan kali ini, untuk membantu kelancaran bagi warga yang sedang melaksanakan lebaran Idul Fitri 1440 H, serta siap siaga personil bila ada pengguna jalan yang membutuhkan pertolongan tim SAR, pungkasnya.

Penulis : Samsul Arifin

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!