Uncategorized

Beginilah Cara Piket Koramil 04 Jebres Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas

Spread the love

Surakarta.Oegickmedianews.com – Patroli Malam adalah suatu kegiatan yang rutinitas atau sangat efektif, untuk meminimalisir tindak kejahatan, kriminalitas, dimana pada Malam Hari Sebagian besar Warga masyarakat melaksanakan istirahat.

Terkait hal tersebut Hari Piket Koramil 04/Jebres Serka Teguh Susanto beserta anggota Linmas, Minggu (9/6/19) pukul 11.45 wib, melaksanakan Patroli malam bersama, dan berkunjung di Pos pos ronda tempat berkumpulnya warga serta ke tempat obyek obyek-obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Serka Teguh S., menyampaikan Tujuan dari patroli ini adalah untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jebres dan memberi himbauan kepada Warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan. Karena keamanan wilayah adalah tanggung jawab kita semua.
Selama pelaksanaan patroli berjalan dengan aman dan kondusif, tutupnya.
(Samsul/red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!