Uncategorized

Danramil Menghadiri Rauni Alumni Pesantren Krempyang Di Kecamatan Baron

Spread the love

Nganjuk.Oegickmedianews.com – Alumni Pondok Pesantren Krempyang Tanjunganom menggelar silaturahmi di rumah kyai Iman desa Sambiroto kec. Baron dengan melibatkan 60 orang. Reuni ini dirangkaikan dengan halal bi halal yang dipusatkan rumah Kyai Iman, ds Sambiroto kec Baron, Nganjuk, Senin (10/09/2019).

Reuni Alumi dan temu Kangen di Kediaman Kyai Imam Gozali Desa Sambiroto kec. Baron,
Di hadiri juga oleh Danramil 08 Baron, Kapten Inf Joko Susanto, yang dalam sambutannya mengatakan Reuni atau temu kangen Almamater merupakan budaya Bangsa indonesia yg perlu kita uri uri dan kembangkan.

Reuni sebagai sarana untuk shering aplikasi ilmu dalam penerapan disiplin ilmu yang telah di dapat dari ponpes.

Harapan kami dengan reuni ini, lahir duta duta pengembangan Aklakul kharimah di daerah masing masing sehingga tercapai tujuan siar Islam sebagai Agama Yang rahmatan lil alamin, tuturnya.

“Ini sebagai wadah dan ruang silaturahmi demi mempererat tali persaudaraan para alumni,” kata Pungkas Danramil.

Suasana keakraban dan persaudaraan tampak terlihat jelas dalam kegiatan ini apalagi kehadiran para alumni dari berbagai daerah di Kec. Baron.
(Samsul Arifin)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!