Uncategorized

Kasdim 0401/Muba Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Spread the love

Musi Banyuasin.Oegickmedianews.com – Upacara Bendera hari senin Kodim 0401/Muba bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0401/Muba Mayor Inf M Daud, sedangkan Dan Up Pasi Pers Dim 0401/Muba Kapten Inf M Yamin, yang diikuti seluruh anggota Makodim 0401/Muba dan Perwakilan dari Koramil yang sudah di tunjuk sebagai peserta upacara, bertempat di lapangan upacara Makodim 0401/Muba Jln Kol Wahid Udin Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (10/6/2019).

Dan dimana hari ini ,Senin (10/6/2019), bertepatan dengan hari pertama beraktivitas Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H ,sesuai dengan Arahan yang dimana seluruh Instansi yang ada sudah mulai bekerja seperti biasa.

Dalam kesempatannya Kasdim 0401/Muba Mayor Inf M Daud Mengatakan ,”Dalam upacara itu tidak ada amanat yang disampaikan ,setelah upacara di lanjutkan dengan jam Kasdim yang intinya tetap jaga keamanan wilayah yang sampai saat ini tetap kondusif, ” dikatakan Kasdim.

Ia menambahkan , “dan selain itu kita berusaha membantu kesulitan rakyat (masyarakat) disekitar Area Teritorial Kodim 0401/Muba dan selain itu juga dimanapun kita bertugas selalu berbuat yang terbaik, ” tambahnya.

Selain itu ia melanjutkan, “karena TNI masih dibutuhkan ditenang – tengah Masyarakat, dan Status kita pun tetap siaga berdasarkan komando atas yang dimana melakukan patroli secara terus menerus guna memonitor perkembangan Wilayah Teritorial, “Pungkasnya.
(Red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!