Uncategorized

Truk Mogok Di Perlintasan KA Tak Berpalang “Babinsa Gerak Cepat Bantu Dorong”

Spread the love

Nganjuk.Oegickmedianews.com – Dengan tekad dan jiwa sosial yang tinggi anggota koramil 0810/16 Sukomoro selalu di tunjukkan dengan membantu masyarakat pengguna jalan yang mengalami kendala, Senin, (10/06/2019).

Itulah prinsip yang dipegang dan dilakukan oleh Serka Saiful anggota Koramil 0810/16 Sukomoro bersama anggota PKD stasiun yang sedang melaksanakan Siaga telah membantu sebuah kendaraan truk yang mogok akan melintas di perlintasan jalan kereta api tanpa palang pintu.

Dengan kesiap siagaan yang cepat dan tangkas dan di bantu beberapa orang warga yang sedang melintas sehingga mendorong truk bisa melalui jalan rel kereta api dengan selamat. Dengan demikian arus lalu lintas di perlintasan jalan kereta api bisa berjalan lancar dan aman.

Kejadian tersebut semoga mengingatkan saudara saudara kita semua agar lebih berhati hati dan selalu cek kendaraan sebelum di gunakan sehingga dalam perjalanan nantinya selamat sampai tujuan.
(SL/red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!