Uncategorized

Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad Adakan Halal Bihalal

Spread the love

Surakarta.OMNews.com – Bertempat di lapangan upacara Mabrigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad, Wadandenma Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad menyelenggarakan acara Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1440 H/2019 M kepada seluruh angggotanya, Surakarta, Selasa (11/6).

Wadandenma Kapten Inf Aris Sakti Susilo didampingi oleh para Perwira, mengadakan acara Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1440 H yang diadakan secara sederhana yang diikuti oleh seluruh anggota Denma, dengan saling berjabatan tangan dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin yang diawali para Perwira kemudian, Bintara, dan Tamtama.

Wadandenma Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad mengungkapkan, acara kegiatan ini bertujuan untuk meluruskan benang kusut, menghangatkan hubungan yang tadinya membeku sehingga cair kembali, menyelesaikan kesulitan dan problem yang menghadang sehingga akan terjalin keharmonisan hubungan kekeluargaan terutama sesama anggota baik di lingkungan asrama maupun di dalam keluarga guna menunjang tugas pokok kedepannya agar berjalan dengan baik, ungkapnya.

(Sul/red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!