Uncategorized

Kebakaran “Kios Sembako Dan Warung Soto” Didalam Pasar Kecamatan Bagor

Spread the love

Nganjuk.OMNews.com – Terjadi kebakaran di ki’os sembako dan warung soto didalam pasar kecamatan Bagor, tepatnya
Jalan raya Surabaya – Madiun, yang diduga karena konsleting listrik, selasa ( 11/06/2019 ), Sekira pukul 00.20 wib.

Salah satu warga lingkungan desa petak kecamatan bagor, Awan (saksi), melintas depan pasar bagor, tiba tiba melihat asap dari salah satu warung soto yang letaknya di dalam pasar Bagor, saksipun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan Koramil Bagor yang tempatnya tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Piket Polsek dan Koramil Bagor menerima laporan warga, segera menghubungi piket Damkar, dan tak kurang dalam waktu 15 menit, 2 unit mobil damkar tiba di lokasi, bersama 2 unit mobil BPBD serta 1 unit mobil warter canon dari Polres nganjuk.

Sekira pukul 02.15 wib, api bisa di padamkan oleh petugas pemadam. Hingga berita ini diturunkan, dampak dari kebakaran mengakibatkan, kios sembako milik hartini (60) dan warung soto milik purwati (60) terbakar. Dan diperkirakan kerugian dari kejadian ini mencapai Rp 125.000.000, .
(@masduki/Red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!