Uncategorized

Danramil 04/Ciledug Himbau Masyarakat Tidak Datang Ke MK

Spread the love

Tangerang, OMNews.com – Pemilu sudah selesai dan berjalan dengan aman Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Kapten Inf Tarsan saat Komsos dengan Lurah Paninggilan Utara menghimbau kepada warga Masyarakat agar tidak datang ke Mahkamah Konsitusi (MK).

Silaturohmi di lakukan bersama dengan Babinsa Paninggilan Utara Pelda Seman, Rabu (12/6), pukul 10.00 WIB, yang diterima langsung oleh Lurah Paninggilan Utara Kecamatan Ciledug Kota Tangerang H. Tamrin S. Sos.

“Pemilu sudah usai dan berjalan aman walaupun masih ada sengketa di MK tentang Pilpres. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak datang ke MK dan jangan mudah terprovokasi,” ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Dalam himbauan juga Danramil meminta agar masyarakat berdo’a di rumah masing-masing siapapun yang di tetapkan nanti oleh MK itulah pemimpin 5 tahun kedepan.

Lebih lanjut Danramil mengajak kepada H Tarno Ketua LDI Kecamatan Ciledug agar, tetap menjaga kerukunan umat beragama dan menghimbau kepada jemaahnya agar tidak mudah terprovokasi.
(Red)

Editing : Samsul Arifin

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!