Uncategorized

Puluhan Anggota Polres Nganjuk Serbu Kodim 0810/Nganjuk

Spread the love

Nganjuk, OMNews.com – Puluhan anggota Polres Nganjuk dibawah pimpinan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman. NW, serbu Kodim 0810/Nganjuk, Kamis ( 13/06/19 ).

Dengan membawa bendera merah putih dan pengeras suara mereka merangsek menembus penjagaan. Tak pelak, puluhan personel TNI AD yang sedang jaga menjadi kelabakan. Suasana di depan Makodim 0810/Nganjuk sekitar pukul 11.30 WIB, saat itu nampak tegang dan mencekam.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman NW dan Wakapolres Kompol David nampak berdiri di atas truck yang melaju sampai lapangan apel Makodim. Nampak pula diatas truck yang terus melaju tersebut Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat beserta Ketua DPR Kab. Nganjuk, Puji Santoso.

Hingga pada akhirnya awak media dibuat tercengang akan kejadian tersebut. Ternyata penyerbuan itu adalah skenario yang dibuat oleh Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman NW, untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-41, kepada Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo. Hal ini tentu saja membuat Dandim kelahiran Boyolali, 13 Juni 1978 ini sempat terkejut lantaran diangkat bersama-sama ke atas truck.

” Saya fikir tadi ada demo. Ternyata surprise dari bapak Kapolres dan bapak Bupati. Dan saya benar-benar merasa bahagia serta terharu karena tidak menyangka mendapat surprise seperti ini,” kata Letkol Kav Joko Wibowo didampingi Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD.
(Red)

Editing : Samsul Arifin

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!