Uncategorized

Gerak Jalan Sehat Bersama Kapolres Malang, Di HUT Bhayangkara Ke-73

Spread the love

Malang, OMNews.com – Dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke-73, polres Malang Menggelar gerak jalan sehat dengan mengambil tema “Masyarakat kabupaten Malang menolak kerusuhan” dibarengi dengan “Deklarasi menolak kerusuhan,” oleh masyarakat kabupaten Malang, Minggu (16/6/19), pukul 07.00 wib, dengan mengambil start halaman stadion Kanjuruhan, kabupaten Malang.

Hadir dalam kegiatan, AKBP Yade Setiawan Ujung, SH,SIK,MSi., Forkopimda, Wakapolres Malang Kompol Anggun Dedy Sisworo S.I.K, MIK., kapolsek jajaran dan para peserta gerak jalan sehat yang ikuti masyarakat kabupaten Malang kurang lebih 1000 peserta.

Adapun rangkain start dipimpin AKBP Yade Setiawan Ujung, SH,SIK,MSi., didampingi PLT Bupati Malang, H.Moh.Sanusi, dengan diikuti para peserta gerak jalan.

Nampak antusias peserta gerak jalan sehat dengan riangnya mengikuti kegiatan HUT BHAYANGKARA ke-73 ini, dengan berselfi ria di area photobooth yang disediakan oleh panitia.

Dilain sesi, Darsono (peserta gerak jalan sehat) disela sela kegiatan, mengatakan,
Alhamdulillah mas-red, kegiatan kali ini sangat bagus dan bermaamfa’at, apalagi di momen kali ini, Terkait dengan adanya gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019, di Mahkamah Konstitusi (MK),
“saya sebagai warga Malang, menentang aksi kekerasan dan sejenisnya,” tuturnya.

“saya juga menandatangani deklarasi anti kerusuhan, yang diikuti peserta lainnya,” pungkasnya.

Akhirnya kegiatan pun berlanjut dengan alunan musik dengan goyangan instruktur senam, yang diikuti gerak senam peserta.
(Ari/Samsul)

Editing : Samsul Arifin

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!