Uncategorized

Team Pemburu Preman Polres Jakbar “Patroli Cipta Kondisi,” Amankan 2 Pemuda Bawa Sajam

Spread the love

Jakarta, OMNews.com – Team Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Tim 1 Ipda Ari Cahyadi mengamankan dua orang pemuda tertangkap tangan menguasai dan membawa senjata tajam tanpa hak.

Katim 1 Ipda Ari Cahyadi mengatakan , penangkapan terjadi saat pihaknya sedang melaksanakan patroli rutin pencegahan C3 (curas, curat dan curanmor) pada malam hari. Kemudian saat di Jalan Puri lingkar luar kembangan Jakarta Barat, melihat 2 orang remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Saat dilakukan penggeledahan badan terhadap pemuda tersebut ternyata tidak memiliki identitas diri, kemudian tim melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor.

“Selama pemeriksaan kita menemukan 1 bilah pisau berukuran 15 cm bergagang kayu berwarna cokelat, plat motor kendaraan yang tidak sesuai dengan STNK,” Ujar Ipda Ari, Minggu (16/06/19).

Lanjut Ari, tim nya kemudian membawa dua pemuda yang tidak memiliki identitas tersebut ke Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Guna dilakukan Proses Penyidikan.

‚ÄĚPelaku berikut barang bukti kita amankan dan diserahkan ke Polsek Kembangan guna pemeriksaan lebih lanjut,” Tandasnya.
(Red)

Editing : Samsul Arifin

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!