Uncategorized

Pererat Silaturahmi, Babinsa Kratonan Hadiri Halal Bihalal

Spread the love

Surakarta, OMNews.com -Wujud sinergitas dengan semua elemen masyarakat di wilayahnya, Babinsa kel Kratonan, Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Yudi Widiyanto, dan Sertu Rumbawa, menghadiri acara Halal Bihalal bersama Dr.Ir.H.Akbar Tanjung di Rumah Budaya kartotiasan Kelurahaan Kratonan Kecamatan Serengan kota Surakarta, Minggu (16/6/2019).

Ucapan terimakasih dari Dr.Ir.H. Akbar Tanjung, kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, Semoga acara ini dapat memupuk persaudaraan, dan jalinan Silaturahmi yang kuat.

Menurut Serka Yudi, Halal Bihalal ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan berbagai komponen masyarakat yang berada di wilayah binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan terjalin komunikasi yang baik.

”Penting bagi Babinsa untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya

Kegiatan ini di hadiri oleh Dr. Ahmad Purnomo ,M,Apt (Wakil Walikota Solo), Wimbo Santoso ( ketua dewan Komisaris OJK ), LTPT Surakarta, Dewan Pers TA Radio dan RRI Surakarta, Prof Dr. Widodo Muktio ( presedium dan pengurus majelis daerah Kahmi Surakarta ),Rektor dan Wakil Rektor Universitas Sebelas Maret,Keluarga Trah Pakubuwono dan Putra Putri Pakubuono XII.(red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!