Uncategorized

Sambut HUT Kodam ke-69,Kodim 0203/Lkt Gelar Funbike, Senam Bersama Dan Baksos Donor Darah

Spread the love

Langkat, OMNews.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-69,Kodam I/Bukit Barisan,kodim 0203/Langkat menggelar berbagai kegiatan. Kali ini,melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah,fun bike dan senam bersama, Minggu (16/06/2019)pagi bertempat di Lapangan Merdeka Binjai jln. Veteran Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota, Sumatera Utara (Sumut).

Fun bike,senam bersama dan donor darah dalam rangka HUT ke 69 Kodam I/BB dihadiri Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf Syamsul Alam, SE, Walikota Binjai, H M Idaham, SH,MH, Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Try Nuryanto, SH, S.ik, MH, Sekda Kota Binjai, Mahfullah P Daulay, S.STP, Danyonif Raider 100/PS, Letkol Inf Lizardo Gumai, Danyon Arhanud 11/WBY, Mayor Arh Tamaji. S. Sos,Danyon Brimob Binjai diwakili oleh Pasi Ops Brimob,AKP I Wayan,Pabung Kodim 0203/Lkt, Mayor Inf Bambang Irawan.

Selain itu hadir juga,Kepala BNN Kota Binjai, AKBP Suprayogi,Para Perwira Staf jajaran Kodim 0203/Lkt, Para Danramil jajaran Kodim 0203/Lkt, Personil Kodim 0203/Lkt 100 orang, Personil dari Yonif Raider 100/PS, Personil dari Yon Arhanud 11/WBY, Personil dari Yon Brimob Binjai, Komunitas Sepeda Gowes, BNN Kota Binjai 20 orang,Pengadilan Agama Kota Binjai 20 orang,Pengadilan Negeri Kota Binjai 20 orang,Pemerintah Kota Binjai 20 orang, Kejaksaan Negeri Kota Binjai 20 orang.
seluruh peserta dan undangan -+ 1000 orang.

Dalam sambutannya,Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Syamsul Alam. SE mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan undangan yang telah berpartisipasi didalam acara kegiatan dipagi hari ini semoga Allah Swt memberikan kesehatan kepada kita semua.

“Acara kegiatan Fun Bike,senam bersama dan donor darah yang dilaksanakan secara bersama ataupun serentak ini dalam rangka HUT Ke 69 Kodam I/BB tahun 2019,” ungkap Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh unsur Forkopimda yang telah berpartisipasi dalam acara ini khususnya donor darah yang mana nantinya dapat membantu kepada saudara- saudara kita yang membutuhkan darah dan semoga bermanfaat.

“Melalui kegiatan ini,silaturahmi antara Forkopimda dam masyarakat tetap terjalin, ” tandas Dandim seraya mengajak peserta yang hadir untuk bersama sama meneriakkan yel yel HUT Kodam I BB.

…Kodam I/BB,.. Maju,.. Maju,.. Yes,.. Yes,.. Yes.

Sementara itu, Walikota Binjai menyampaikan,kita panjatkan puji dan syukur kepada allah SWat yang mana kita masih dapat berkumpul di acara ini dalam rangka HUT ke 69 Kodam I/BB tahun 2019.

“Saya selaku Walikota Binjai sangat berterima kasih kepada Kodim 0203/Lkt yang telah menyelenggarakan acara kegiatan yang sangat positif ini, ada acara fun bike,senam bersama maupun kegiatan bakti sosial donor darah,” sebut Walikota.

Dan kami berharap untuk kedepannya Pemerintah Kota, Kodim 0203/Lkt dan Polres Binjai dapat bersinergi ataupun bekerja sama terus didalam menjalankan kegiatan maupun tugas -tugas kedepan yang berhubungan dengan pemerintahan dan masyarakat.

“Sekali lagi saya sampaikan Selamat Ulang Tahun Kodam I/BB yang ke 69 semoga tetap jaya, TNI selalu bersama masyarakat Kota Binjai,” kata Walikota.

Kegiatan dilanjutkan dengan Door Prize dan pelaksanaan donor darah bertempat di seputaran Lapangan Merdeka.

(Red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!