Uncategorized

Kapolres Malang Bhakti Kesehatan “Donor Darah”

Spread the love

Malang, OMNews – Sebanyak 250 orang yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Saka Bhayangkara, mengikuti donor darah yang diselenggarakan Polres Malang, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73 di Gedung Sanika Satyawada, Kamis (20/6/2019).

Sementara itu, AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., beserta anggota serta unsur dari TNI dan Para peserta donor darah, tampak antusias menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan. Kegiatan Donor darah yang diadakan oleh Polres Malang, bekerja sama bersama PMI, dalam rangkaian aksi kemanusiaan serta kepedulian sosial.

“Kami melaksanakan donor darah yang merupakan gabungan dari teman-teman TNI-Polri, Saka Bhayangkara serta semua elemen masyarakat untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 73,” tutur Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., disela sela kegiatan.

“Tujuan kegiatan ini untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” dan ini merupakan bentuk bhakti kesehatan serta bhakti sosial yang ditunjukan oleh Polres Malang, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, jelasnya.

Selanjutnya dia berharap, melalui donor darah yang diadakan Polres Malang dalam memperingati Hari Bhayangkara ini akan dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan, pungkasnya.
(Mar)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!