Uncategorized

KODAM II/SWJ UMUMKAN Buka Pendaftaran CABA PK TNI AD TA. 2019

Spread the love

Palembang, OMnews (Oegickmedianews.com) – Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Kaajendam) II/Sriwijaya Yadi Nurfendi, S. Sos., M. Si., M.I.Pol., didampingi Perwira Staf Ajendam II/Swj Mayor Caj Hendri Samosir, S. Sos., M.M., mengumumkan pembukaan Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD TA. 2019 melalui Stasiun RRI Palembang, Rabu (26/6/2019). Pengumuman itu disampaikan saat di gelarnya dialog interaktif di Radio milik Pemerintah tersebut.

Kepala Ajendam II/Swj menyampaikan bahwa, Ajendam II/Swj merupakan badan pelaksana di tingkat Kodam II/Swj yang berkedudukan langsung di bawah Pangdam II/Swj.

“Mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pengurusan administrasi personel, administrasi umum dan pemeliharaan moril dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam II/Swj,” ujarnya.

Disampaikan juga, saat ini Kodam II/Swj melalui Ajendam membuka pendaftaran Calon Bintara (Caba) PK TNI AD TA. 2019 diantaranya Caba Pria dan Wanita Umum, Caba Pria Unggulan dan Caba Perbatasan dan Pedalaman (khusus pria).

“Untuk mendaftar online ada di website resmi TNI AD, rekrutmen-tni.mil.id dan selanjutnya pendaftar melaporkan diri ke Ajendam atau Ajenrem dengan membawa bukti pendaftaran online,” terangnya.

Kaajendam II/Swj juga menjelaskan bahwa, selama proses pendaftaran para pendaftar tidak dipungut biaya sedikitpun.

“Di dalam rekrutmen penerimaan prajurit baik dari golongan Tamtama, Bintara dan Perwira tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis,” tegasnya. (Pendam II/Swj/Red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!