Uncategorized

Anjangsana Polres Batu di HUT Bhayangkara ke-73

Spread the love

Kota Batu, OMnews (Oegickmedianews.com) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, tahun 2019, Kabag Ren Polres Batu Kompol Pudjiharto, SH memimpin kegiatan Anjangsana Kamtibmas yang kali ini ditujukan kepada kepada Purnawirawan Polri Pak Kastari di Jl. Ichwan Hadi no. 37 Ngaglik Batu dan warakawuri Ibu Nramisih Jl. Gandasari Desa Tulungrejo Kec. Bumiaji Kota Batu pada hari Kamis (27/2019).

Hadir dalam kegiatan, selain Kabag Ren, hadir pula Kasat Binmas AKP Diana Pujdiastuti,SH, Kasat Sabhara AKP Anwar Iskandar,SH, Kasat Narkoba AKP Subijanto, SH,
Kasubag Humas IPDA Ivandi Yudistiro, KBO Binmas IPTU Agus M, dan Kanit PPA IPDA Wulan beserta anggota Sat Binmas Polres Batu.

Dilain sesi, Kasubag Humas IPDA Ivandi Yudistiro, mengatakan,
Kegiatan anjangsana ini, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri, agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, serta sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, tandasnya.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Purnawirawan Polri dan Wakawuri pada HUT Bhayangkara ke 73, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat bagi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri , dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga,” terang kasubag humas.

IPDA Ivandi menambahkan,
Selain memberikan semangat dan motivasi kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri pada, Kabag Ren juga memberikan bingkisan serta tali asih saat berkunjung ke purnawirawan Polri dan Warakawuri tersebut, tambahnya.

“ Semoga sedikit yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk bapak ibu,” pungkasnya.
(Samsul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!