Uncategorized

Lomba Adzan Tahanan Polres Malang, Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

Spread the love

Malang, OMnews (Oegickmedianews.com) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, tahun 2019, Polres Malang mengadakan lomba adzan khusus bagi para tahanan yang berada di rutan polres Malang, Jum’at (28/6/19) pukul 12.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Malang, Kompol Anggun Dedy Sisworo S.I.K, MIK., para pejabat utama polres Malang, dan peserta lomba adzan.

Kegiatan lomba adzan, dibuka oleh wakapolres Malang sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang.

Dalam kesempatan, Kompol Anggun Dedy Sisworo S.I.K, MIK., mengatakan,
Lomba adzan bagi para tahanan ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, tahun 2019, tuturnya.

Dengan lomba keagamaan ini, para tahanan bisa menerima hikma religi yang terkandung dalam kegiatan, tambahnya.

Sementara itu, Tim juri dari dalam tahanan ( tahanan ), Firmansyah dan Wahyu sunarto. Sedangkan Tim juri dari anggota Polri, Kabag Sumda, Kasubag Sarpras, dan Kasikeu, tandas kasubag humas, AKP Ainun Djariyah SH.

Kegiatan lomba adzan berakhir dengan mencatat nama sang juara, diantaranya, Shaikoni juara 1, Taufiq juara 2, Hany juara 3, dan Yasin juara harapan 1, pungkasnya.
(Samsul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!