Uncategorized

Polsek Donomulyo Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Dengan Kerja Bhakti Religi

Spread the love

Malang, OMnews (Oegickmedianews.com) – Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Sektor Donomulyo, Polres Malang, menggelar kerja bhakti religi bersama Muspika dan perangkat se kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang, Jum’at (28/6/19), pukul 08.30 wib, di Gereja Ratu Damai, Desa Purworejo kecamatan Donomulyo kabupaten Malang.

Hadir dalam kegiatan kerja bhakti religi, sekitar 50 orang, diantaranya, Kapolsek Donomulyo AKP Gianto, Camat Donomulyo, Mahendra, Danramil bululawang diwakili Bataut Serka Sunarko, Kantor Upt, Anggota Polsek Donomulyo, Anggota koramil Donomulyo, Staf kecamatan Donomulyo dan Masyarakat Donomulyo.

Dalam kesempatan, kapolsek Donomulyo AKP Gianto disela sela kegiatan mengatakan,
Terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian di dalam kegiatan bhakti religi kali ini.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Donomulyo melaksanakan kerja bhakti Religi, dengan mengambil sasaran tempat ibadah sesuai perintah pimpinan, tandasnya.

AKP Gianto menambahkan, “Mari bersama sama membersihkan gereja Ratu Damai, kita kerjakan sama sama,” tambahnya.

Masih menurut AKP Gianto, kegiatan semacam ini sudah menjadi rutinitas Kepolisian, khususnya pada saat ada momen tertentu yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semuanya diadakan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, dan semoga memalui momen ini Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!