Uncategorized

Dirgahayu Bhayangkara Ke 73, Kapolda Dapat Kue dari Danrem

Spread the love

Pangkalpinang, OMnews (Oegickmedianews.com)

– Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), BJP Istiono melakukan upacara tabur bunga dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73 tahun di Dermaga Dipolairud Polda Babel, Senin (01/07/2019).

Kapolda mengatakan, upacara tabur bunga tersebut dihadiri seluruh stake holder yang ada di Provinsi Serumpun Sebalai, termasuk juga Danrem 045/Gaya.

“Pada hari ini kita melakukan upacara tabur bunga di laut. Terima kasih untuk Danrem yang telah memberikan kejutan kepada saya berupa kue ulang tahun buat Polri,” ujarnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Danrem beserta jajaran yang selama ini telah bersinergi dan bahu membahu membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam upara tabur bunga ini turut dihadiri oleh Wakapolda KBP Djoko Erwanto, Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman dan Danlanal Babel.

Karo Ops KBP Sihar Manurung, Irwasda KBP Dicky Kusumawardhana, Dirpolair KBP M. Zainul, Dirlantas KBP Agus Fatchulloh dan Dirnarkoba Kombes Pol Mirzal Alwi serta Kabid Humas AKBP A. Maladi.

Selain itu, Dandim 0413/Bka Letkol Inf Riski Budianto, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman RS dan Kepala SAR Pangkalpinang Danang Prihandoko juga ikut menghadiri acara itu.

(Red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!