Uncategorized

Kapolsek Donomulyo Ikuti Kegiatan Pembukaan Pilkades Desa Purworejo

Spread the love

Malang, OMnews (Oegickmedianews.com) –
Kapolsek Donomulyo mengikuti kegiatan pembukaan Pilkades desa Purworejo Kecamatan Donomulyo, dalam rangkaian Pilkades serentak gelombang III KabMalang tahun 2019, Minggu (30/6/19).

Hadir dalam kegiatan, Camat Donomulyo Mahendra S.ip., Kapolsek Donomulyo AKP Gianto, Danramil Donomulyo Kapt Inf Suwarno, Padal Res Malang
Ipda Suryadi, Pj. Kades desa
Purworejo Mi’un, beserta perangkat, Ketua dan anggota panitia Pilkades desa Purworejo, Ketua dan agt BPD
desa Purworejo, Calon Kades 5 orang, diantaranya, Nurcahyanto, Hariyanto, Jiran, Budiono, Sutaji, saksi saksi, tokoh masyarakat dan masyarakat desa Purworejo.

Dalam kesempatan, kapolsek Donomulyo AKP Gianto dalam inti sambutannya,
Bahwa selain kegiatan pembukaan Pilkades di desa Purworejo, pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan kegiatan pembukaan Pilkades di 9 ( sembilan ) desa se Wilayah Kecamatan Donomulyo, tuturnya.

Adapun dari desa desa yang melaksanakan kegiatan, diantaranya, Desa Purworejo, Desa Donomulyo, Desa Sumberoto, Desa Purwodadi, Desa Tempursari, Desa Tlogosari, Desa Tulungrejo, Desa Banjarejo, dan Desa Kedungsalam, urainya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman tertib dan kondusif, pungkas dari sambutan kapolsek.
(Samsul)

[gallery columns=”2″ ids=”1478,1477

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!