Uncategorized

Seoarang Pria Gantung Diri di Pohon Sirsak, Gegerkan Warga Desa Sukorejo

Spread the love

Malang, OMnews (Oegickmedianews.com)

– Warga Dusun Sukosari, Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan seorang pria yang ditemukan gantung diri, Selasa (02/07/2019).

Korban diketahui bernama Darmaji (53th) warga Dusun Sukosari Rt 09, Rw 02 Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Anggota polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Ada dugaan pria tersebut, diduga merupakan korban pembunuhan, karena saat ditemukan,korban dalam keadaan tergantung tali tampar plastik di pohon sirsak dengan ketinggian sekira 3 meter, sedangkan kedua tangan korban diikat menggunakan tali rafia, jarak kaki korban dengan tanah sekitar 25 cm, tutur warga sekitar yang enggan dimediakan namanya.

Sementara itu, Kaseno, saksi yang menemukan korban menyampaikan bahwa awalnya ia hendak berangkat ke kebun untuk merumput atau mencarikan makan ternak. Namun saat melewati kebun milik Alm. Pak Sio di Dusun Sukosari Rt 07 Rw 02, ia melihat ada seseorang yang tergantung di pohon sirsak.

Sontak saja Kaseno merasa kaget bercampur takut, kemudian ia memutuskan untuk pulang mencari bantuan ke warga sekitar dan menghubungi Kasun Sukosari, dan menghubungi Anggota Polsek Tirtoyudo.

Kapolsek Tirtiyudo AKP Suyoto S.H.,M.H., didampingi Aiptu Didik Triastoto (Kanit Reskrim), Aiptu Isbandi (Kani intel), Aiptu Ihwan, Bripka Dwi nur (Kanit prof), BRIGPOL Didik sulis dan Piket koramil serda Eko sapari yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP(Tempat Kejadian Perkara), dan menghubungi tim identifikasi dari Polres Malang.

Hingga berita diturunkan, belum diketahui jelas apa penyebab pria ber usia 53 tahun ini melakukan aksi nekatnya.
(Samsul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!