Uncategorized

“Ziarah Makam Pahlawan” Kapolres Malang Bersama Dandim dan Danyon Zipur

Spread the love

Malang, OMnews (Oegickmedianews.com)

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., Dandim 0818 Malang, Danyon Zipur beserta Anggota TNI-Polri serta Bhayangkari cabang Malang, melaksanakan ziarah ke TMP Kepanjen, Selasa (2/7/19).

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., Memimpin Rombongan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Prayudha Nirmala Kepanjen Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

Nampak peserta dalam rombongan Ziarah,
Kapolres Malang (Pimpinan Romb), Dandim 0818 Malang, Danyon Zipur Malang, Ketua Bhayangkari Cab. Malang, Wakapolres dan PJU polres Malang, Anggota Polres Malang, Kodim Malang, Yon Zipur dan Bhayangkari Cabang Malang.

Sementara itu Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., di sela sela kegiatan mengatakan,

“Sebagai anggota Polri kita harus bisa bertugas dengan Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Hal ini sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan yang telah mendahului kita bersama,” katanya

Selanjutnya kapolres Malang melanjutkan menaburkan bunga pada pusara makam para pahlawan yang diikuti juga oleh seluruh rombongan. (Mardiyono/Sul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!