Uncategorized

Dandim 0705/ Magelang Dampingi Baksos Kapolda Jateng

Spread the love

Magelang, OMnews (Oegickmedianews.com)

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73, Polres Magelang tahun 2019 melaksanakan Bakti Kesehatan dan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) yang di pusatkan di Lapangan Desa Dlimas Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang, Kamis (4/7/19).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan tali Silaturrahmi yang kuat antara POLRI,TNI dan Masyarakat.

Baksos tersebut juga hadiri oleh Kapolda Jawa Tengah Irjend Pol Dr H.Ricko Amelza Dahniel yang di dampingi Dandim 0705/ Magelang Letnan kolonel Arm.Kukuh Dwi Antono, KH.Yusuf Abdurrohman Chudlori pengasuh Pondok Pesantren A.P.I Tegalrejo serta para pejabat pemerintahan Daerah.

Dalam acara baksos tersebut di hadiri masyarakat magelang yang kurang mampu sekitar 1200 orang.

Selain pembagian Sembako dalam acara tersebut juga di laksanakan pengecekan kesehatan secara gratis, pemeriksaan gigi, dan KB gratis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda jawa tengah berharap “Semoga dengan kegiatan ini dapat sedikit membatu masarakat yang kurang mampu, dan dengan dilaksanakan layanan kesehatan secara gratis ini kami berharap tingkat kesehatan masarakat makin membaik,” tuturnya.
(Nb/red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!