Uncategorized

Serangkaian Kegiatan Polres Malang Dalam Peringati Hari Bhayangkara ke-73

Spread the love

Malang, OMnews

Polres Malang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, mengadakan serangkaian kegiatan kreatif , diantaranya,
Khitan Masal, kejuaraan Volley Ball Kapolres Cup, dan Bazar murah, Sabtu (6/7/19).

Adapun kegiatan baksos dalam bentuk pelaksanaan Khitan Masal yang bertempat di Lapangan Tenis Polres Malang, dimulai sekitar Pukul 07.30 wib. Sedangkan dilapangan Satyahaprabu, berlangsung final kejuaraan Volley Ball Kapolres Cup.

Selanjutnya final kejuaraan Volley Ball Kapolres Cup, selesai sekitar pukul 09.00 wib, dilanjutkan dengan kegiatan “pemotongan tumpeng,” sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah swt.

Disesi lainnya, orkes atau musik Dangdut menyemarakkan suasana Hari Bhayangkara ke-73, sambil menyaksikan lomba panjat pinang dan Bazar sembako murah, serta kegiatan kegiatan lainnya, seperti lomba Poskamling, Bhabinkamtibmas teladan, Musik patrol, Deteksi dini, Lomba foto selfie, Lomba foto both, Lomba foto kedekatan Polri-TNI dengan Masyarakat.

Sementara itu, di kegiatan lomba panjat pinang, nampak Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., dan sejumlah pejabat utama beserta Perwira Kepolisan yang ada di Polres Malang, yang sedang menyaksikan Para peserta, yang terdiri dari anggota Polri dan masyarakat, bahu membahu bekerjasama memanjat pinang, untuk mencoba meraih berbagai hadiah di atas pinang.

Dilain tempat, Kasubag humas, AKP Ainun Djariyah SH., kepada OMnews mengatakan,
“Kegiatan ini diadakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73,” sekaligus sebagai bentuk upaya kepolisan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, pungkas AKP Ainun Djariyah SH., dalam penjelasannya.
(Samsul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!